Senin, 01 Maret 2010

KERINDUAN KEMBARA RINDU II ( kerinduan sigila... aku rindu padaMU)

ocehan sigila...
celoteh yang tak pernah di dengar...
namun tetap tertawa walau di tertawakan...
DIA di sana menatapku penuh senyum dengan kegilaanku...
aku rindu sangat merindu...
jujur...
bahkan saat kutulis kata ini hati ku menangis rindu...
tak dapat lg ku artikan tangisan ku ini...
tak dapat lagi kutahan rinduku ini...
aku sangat dan tersangat merindu...
aku rela melepaskan dunia yang ku cintai untukNYA yang memilikiku yang sangat ku rindu...
tak mengapa walau harus direndam dalam panasnya neraka tingkat 1000 aku mau demi rinduku untukNYA...
aku merindu...
andai saat ini panggilnya berseru memanggil ruhku...
dan aku tak dapat menyapa pagi esok hari aku tak mau perduli...
yang aku mau kerinduanku....
ya ALLAH ijinkan aku menjadi kekasihmu...
walau aku hanya menjadi debu yang melekat pada dinding istanamu...
aku mau dengan rinduku...
YA ALLAH aku terlampau cengeng dengan kerinduanku...
YA ALLAH aku malu karena tangisku...
tangis bodoh kerinduan si gila yang merindu...
kerinduan dari kembara rindu...
YA ALLAH pisahkanlah ruh dan jasadku untuk mencium kerinduanku....
YA ALLAH, mengapa aku harus menangis...
mengapa tangis ini tak tertahan...
tangis ini telah membasahi bajuku yang lusuh...
YA ALLAH aku ingin berteriak,
aku ingin berlari,
aku ingin menjerit...
namun kemana aku kan berlari untuk mengejar rinduku...
kan ku tembus pekat malam ini demi rinduku....
aku telah menjadi gila dengan rinduku...
aku bersumpah atas namaMU....
bukan surga atau neraka ciptaanmu yang ku harapkan....
tp rinduku padamu...
YA ALLAH....
YA ALLAH....
YA ALLAH...

Ilahi, lastu lilfirdausi ahla.Wala aqwa 'ala naril jahimiFahab li tawbatan waghfir dzunubi.Fainaka ghafirud dzanbil adzimi.

Tuhanku, Hamba tidaklah pantas menjadi penghuni surga (Firdaus).Namun, hamba juga tidak kuat menahan panas api neraka.

namun demi rinduku aku rela bermandi panasnya neraka...
hanya ridhomu yang ku mau YA ALLAH...

elang jingga wandinata.

3 komentar:

elang jingga wandinata mengatakan...

bagus........

NorizahNoor mengatakan...

salam...
adik, kakak mohon copy entry adik ya...salam ukhwah

elang jingga wandinata mengatakan...

silahkan kak... saya sangat senang..