Senin, 01 Maret 2010

OCEHAN SI GILA

Hey…. Kemari dekat aku
Ikut aku bersujud!!!
Aku di depan jadi imam
Kalian di belakangku jadi makmum

Kenapa tertawa??? Kenapa kalian tertawa
Aku tidak gila
Aku tidak gila
Kalian yang gila, kalian yang gila!!!

Hey…. Apakah kalian sudah dengar azan???
Ada masjid megah di situ….
Tapi kemana semua umatnya???
Mungkin ini museum untuk sajadah

Baiknya aku sujud di pinggir parit.
Walau bersuci di sisa kotoran

Oooh…. Aku tau…
Mungkin sang bilal telah mati…..

Dimana liang tempat bilal itu membusuk?
Dimana ahli warisnya?
Siapa penerus seruannya?

Oooh…. Aku tau…
Mungkin azan telah berhenti

Ya….. ya…..
Aku saja…. Aku saja….
Aku yang akan mengumandangkan azan
Allahu akbar… allahu akbar…
Allahu akbar… allahu akbar…

Hey…
Diam kau gila…
Sittt…… diam… ada anjing menggonggong.
Wajahnya hitam…. Matanya menyala…
Busuk kau setan dengan kebengakan kau


Oiya…… aku akan mengadu pada amir.
Tapi…. Kenapa amir itu hanya tertunduk diam?


Oooh…. Mungkin dia sedang tafakur.
Ayo kita lihat…… dan ayo kita ikuti ke juhudannya

Kita tertipu
Dia lebih gila dari pada aku…
Dia sedang menghitung riba dari umatnya.
Bajingan…. Kupecahkan kepala kau di lantai masjid

Ayo ikut aku….
Ku hantar kau kedalam neraka
Mampus kau di situ…
Tertawalah lagi andai kau mampu
Ha…… ha….. ha…..



ELANG JINGGA WANDINATA

Tidak ada komentar: